Monday 27 January 2014

serama


SERAMA
~ * Beberapa informasi singkat * ~
SERAMA telah dikembangkan dalam 15 tahun terakhir atau lebih dan karena itu berkembang biak sangat baru yang masih dalam masa bayi .
Seluruh keturunan dari Bantam SERAMA tidak jelas . Namun, diyakini , para Ayam Kapan , yang bantam Silkie dan Bantam Jepang berkontribusi dalam penciptaan itu .
SERAMA menjadi matang secara seksual pada 16-18 minggu namun banyak strain yang lambat untuk mengembangkan fisik dan mungkin tidak sama penuh jatuh tempo dewasa sampai usia 18 bulan .
Masa inkubasi telur SERAMA adalah 17-21 hari meskipun kasus telur menetas sedini 15 hari telah dilaporkan dalam kasus burung induk sangat kecil .
Beberapa SERAMA membawa gen mematikan yang dari mereka Bantam Silsilah Jepang . Hal ini diyakini bahwa hal ini disebabkan burung memiliki kaki yang sangat pendek dan tidak mampu untuk mengubah dalam telur untuk menetas .
SERAMA tidak berkembang biak benar untuk warna. Hal ini tidak biasa untuk menetas banyak anak ayam berwarna berbeda karena ada telur menetas itu. Meskipun ada banyak peternak , lebih di Amerika Serikat didedikasikan untuk berkembang biak strain murni burung penangkaran warna .
SERAMA tidak berkembang biak benar untuk ukuran dan setiap orang tua burung berukuran dapat menghasilkan semua kecil, kecil , menengah dan besar ayam . Sekali lagi ada strain , saya untuk satu yang belum pernah menghasilkan anak ayam yang besar , dan lain-lain wo berjuang untuk menghasilkan anak ayam kecil .
Warna telur SERAMA berkisar dari putih sampai coklat tua , dengan banyak nuansa di antara, bahkan saudara penuh dapat berbaring nuansa yang sama sekali berbeda dari telur berwarna .
Meskipun klaim bahwa SERAMA tidak berkokok atau memiliki gagak tenang , kenyataannya adalah bahwa SERAMA DO CROW dan beberapa laki-laki bisa sangat vokal dan gigih , sementara yang lain mungkin memiliki gagak yang lebih tenang . Beberapa peternak mengklaim untuk berkembang biak untuk gagak tenang, namun atribut ini tidak boleh pilihan atas jenis burung . Breeding semata-mata untuk tujuan ini mengalahkan objek SERAMA menjadi ayam berkokok sebagai merupakan karakteristik alami dari ayam yang tidak dimiliki oleh anyother berbagai unggas .
Dibutuhkan sekitar . 5 butir telur SERAMA untuk sama dengan volume satu kelas 'A' telur besar, sehingga dari satu perempuan yang dapat Anda harapkan untuk menunggu waktu yang lama untuk omlette Anda!
SERAMA berbaring sepanjang tahun dan tidak memiliki musim peletakan tertentu . Banyak peternak menyatakan bahwa mereka mengalami puncak kesuburan dan produksi telur antara bulan November dan Februari . Secara pribadi dengan flock saya sendiri saya menemukan musim panas yang paling produktif .
Ada klaim bahwa SERAMA berada dalam meranggas terus menerus, dan drop beberapa bulu setiap hari , mungkin ada unsur kebenaran klaim ini di iklim hangat , namun kambing domba-Ku sendiri tampaknya mabung dalam banyak cara yang sama seperti yang lain dari saya keturunan bantam lakukan .
SERAMA burung tropis dan spesimen kecil perlu dilindungi dari suhu dingin .
The SERAMA adalah hewan peliharaan yang sangat populer di Malaysia outnumbering baik , kucing dan anjing sebagai hewan peliharaan rumah .
Di Malaysia , kontes kecantikan SERAMA diadakan setiap akhir pekan dan rata-rata 300-400 entri .

No comments:

Post a Comment