Friday 8 August 2014

10 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

10 Makanan yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks


Membumbui kehidupan seks Anda dengan makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah dalam berhubungan, pasti akan membuat suasana hati juga menjadi lebih baik. Berikut kami kutipkan artikel mengenai 10 makanan alami yang akan membantu Anda dan pasangan membangun stamina seksual:
1. Cokelat hitam
Dark chocolate memiliki serotonin dan endorfin, yang meningkatkan suasana hati Anda.
2. Buah-buahan kering dan kacang-kacangan
Kacang-kacangan mengandung arginine, yang meningkatkan sirkulasi dan merilekskan pembuluh darah. Asam amino ini ditemukan dalam almond yang membantu Anda mempertahankan ereksi.
3. Ara
Buah ara merupakan sumber asam amino yang sangat baik, yang meningkatkan libido dan stamina seksual.
4. Alpukat
Asam folat dan vitamin B6 keduanya diperlukan untuk mendapatkan dorongan seks yang sehat. Asam folat memompa energi tubuh, sedangkan vitamin B6 menstabilkan hormon.
5. Pisang
Pisang yang sarat dengan bromelain, dapat meningkatkan libido dan melawan impotensi. Riboflavin dan kalium juga membantu meningkatkan energi seseorang.
6. Persik, buah berri, dan stroberi
Buah-buahan ini sarat dengan seng, yang penting untuk seks. Jika perempuan memiliki unsur seng (zinc) dalam tubuhnya, maka mereka lebih siap dalam berhubungan seks. Pada pria, seng mengontrol tingkat testosteron, yang berfungsi untuk memproduksi sperma.
7. Telur
Telur adalah gudang vitamin B6 dan B5. Unsur tersebut bisa melawan stres dan meningkatkan kadar libido pada pria dan wanita.
8. Tiram mentah
Tiram baik untuk laki-laki, karena meningkatkan dopamin, hormon yang membuat seseorang merasa lebih baik. Tiram juga tinggi unsur sengnya, yang berfungsi untuk memproduksi testosteron dan menjaga sperma yang sehat.
9. Seledri
Seledri memiliki kandungan aldosteron yang memiliki kemampuan merangsang perempuan dengan cepat.
10. Bawang putih
Bawang putih memiliki sifat afrodisiak yang kuat, yang meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan kinerja seksual. Tapi hindari makan terlalu banyak bawang putih sebab juga bisa menimbulkan bau tak sedap.

No comments:

Post a Comment