Friday 8 August 2014

Cokelat Dengan Kandungan Cacao 70% Dahsyat Tingkatkan Libido

Cokelat Dengan Kandungan Cacao 70% Dahsyat Tingkatkan Libido


thumbnail

Kabar gembira buat penggemar cokelat. Cokelat beraroma enak ini merupakan makanan afrodisiak. Selain nyaman di mulut dan bisa bikin ketagihan, cokelat juga bisa menaikkan gairah seks. Jadi, tak ada salahnya mengomsumsi cokelat secara rutin.

Cacao merupakan buah cokelat yang berbentuk lonjong berwarna cokelar agak kemarahan. Di dalamnya terdapat butiran biji yang disebut bijian cokelat yang kemudian diolah menjadi cokelat batangan juga cokelat bubuk. Sayangnya kebanyakan cokelat kemasan sudah ditambahkan gula dan susu dan dikenal sebagai aneka produk permen cokelat dengan rasa manis yang kuat.

Sejak lama cokelat memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Selain bisa mengembalikan suasana hati, cokelat juga dapat membantu meningkatkan libido. Namun tidak semua jenis cokelat bisa dikonsumsi, hanya cokelat dengan kadar cacaoa sekitar 70 persenlah yang memiliki khasiat hebat ini.

Kandungan cacao yang tinggi ini banyak terkandung di dalam dark chocolate atau cokelat hitam. Karenanya rasanya agak pahit dengan tekstur yang sedikit keras. Cacao dipercaya sebagai bahan kimia alami yang dapat merangsang otak untuk merespon rasa senang. Sedangkan kandungan bioflavonoid bermanfaat untuk melancarkan pembuluh darah.

Dark chocolate juga dipercaya dalam membantu melepaskan hormon saat aktifitas fisik ataupun disaat kegiatan seksual berlangsung. Cacao akan memberikan stimulasi yang sensitif pada kulit saat disentuh oleh tangan.

Meskipun begitu, konsumsi dark chocolate juga tidak boleh berlebihan. Anda bisa mengkonsumsi sejumlah kecil drak chocolate yang banyak mengandung cacao. Namun Anda juga perlu milk chocolate dan white chocolate yang banyak mengandung gula dan susu. Pada saat membeli perhatikan informasi pada kemasan, biasanya tertulis angka presentasenya. Berkisar dari 40% hingga 80%.

No comments:

Post a Comment