Wednesday 19 March 2014

Tawuran Antar Suporter Pecah di Stadion Cilacap, 3 Bus Dirusak

Tawuran Antar Suporter Pecah di Stadion Cilacap, 3 Bus Dirusak



suporter lempari bus dengan batu 
CILACAP - Tawuran antara suporter PSCS Cilacap vs suporter PSS Sleman pecah di Stadion Cilacap di Jalan Rajiman, Cilacap, Jawa Tengah. Selain lempar-lemparan batu, tiga bus milik PSS Sleman juga dihancurkan.

Dalam poto yang diterima pasangmata.com, terlihat para suporter berpakaian biru melempari bus berwarna putih hingga kaca bus itu pecah dan kaca depan bus retak-retak.

"Tawuran pecah sekitar pukul 18.00 WIB. Tawuran dimulai ketika salah satu suporter melemparkan petasan ke dalam stadion ketika pertandingan masih berlangsung," ujar Heru Dianto pengirim poto berita ke pasangmata.com, Jumat (14/3/2014).

Tidak terima dilempari petasan, suporter lawan yang berada di dalam mengamuk dan membalas lemparan. Heru mengaku tidak tahu jelas dari suporter mana yang melempar duluan.

"keadaan langsung mencekam dikarenakan suporter yang di dalam dilarang keluar. Dan terlihat 3 bus hancur karena dilempari oleh suporter yang berada di luar," ujarnya.

Heru menjelaskan, saat tawuran berlangsung terlihat ada puluhan pihak kepolisian berjaga-jaga di sekitar stadion. Dia menuturkan, sampai saat ini tawuran masih berlangsung.

No comments:

Post a Comment