Wednesday 16 July 2014

MESSI PEMAIN TERBAIK PIALA DUNIA 2014, Presiden FIFA Malah Terkejut

MESSI PEMAIN TERBAIK PIALA DUNIA 2014, Presiden FIFA Malah Terkejut


Fifa
Gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 2014 Lionel Messi jadi polemik
JAKARTA - Polemik pemberian gelar pemain terbaik buat Lionel Messi terus berlanjut, setelah Diego Armando Maradona tidak setuju, kini Presiden FIFA Sepp Blater justru terkejut.
Presiden FIFA Sepp Blatter terkejut begitu mengetahui Lionel Messi terpilih menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2014.
"Saya sedikit terkejut mendengar Messi meraih gelar pemain terbaik di turnamen ini," ungkap Blatter dalam konferensi pers di Maracana.
Bintang Argentina Lionel Messi menerima penghargaan Bola Emas, kendati Argentina menelan kekalahan 1-0 dari Jerman di laga final.
Messi pun hanya mengemas 4 gol, masih di bawah James Rodriguez (6 gol) dan Thomas Mueller (5 gol).
Messi hanya mampu mencetak gol di babak penyisihan grup, dan nihil gol pada fase knock out (16 besar hingga semi final Piala Dunia 2014).
Selain itu, Sepp Blater pria asal Swiss itu turut melayangkan simpatinya terhadap Luis Suarez yang telah menerima hukuman larangan bermain di dunia sepakbola selama 4 bulan, usai melakukan gigitan terhadap bek Italia, Giorgio Chiellini.
"Menanggapi masalah Suarez saya pikir hukuman itu menyakitkan bagi dirinya. Namun sebagai presiden FIFA saya harus menyetujui keputusan dewan komite," tegas Blatter.
Dia akan segera kembali ke lapangan sebagaimana sebelumnya. "Kami mengakui kapasitasnya di atas lapangan dalam urusan mencetak gol. Kami harap ia cepat pulih. Saat ini ia telah berada di salah satu klub terbaik di muka bumi (Barcelona)."

No comments:

Post a Comment