Saturday 19 July 2014

PILPRES 2014: Perusuh Pilpres, Bakal Ditembak di Tempat!

SURAKARTA—Kaporesta Surakarta Kombes Pol Iriansyah mengancam bagi siapapun yang membuat kerusuhan di  kota Solo saat pengumuman Pilpres, maka dapat ditembak di tempat.
"Kami tidak pandang bulu kalau ada yang membuat kekacauan di Solo pada saat pengumuman hasil Pilpres oleh Komisi Pemilian Umum (KPU), kami akan tindak tegas dan ditembak di tempat," kata Kombes Pol Iriansyah.
Karena itu, dia meminta untuk itu kepada semua masyarakat agar menghormati dari hasil yang telah diumumkan KPU, dan tidak membuat kerusuhan saat pasangan capres cawapres yang diunggulkannya kalah.
"Pasangan siapa saja yang menang kita harus menerima dan itu pemimpin kita semua." Dikatakannya dengan terpilihnya salah satu pasangan capres-cawapres itu merupakan kemenangan demokrasi Indonesia dan harus diakui dan didukung untuk memimpin bangsa ini kedepan.

Menyinggung mengenai tembak di tempat tersebut, Kombes Pol Iriansyah mengatakan akan tetap dilakukan sesuai prosedur tetap (protap).

Dandim 0735 Surakarta Letkol Inf Adrian Triwasana mengatakan dalam pengumuman hasil Pilpres Solo harus aman, dan jangan sampai terjadi seperti peristiwa tahun 1998, karena nantinya semua akan rugi apabila terjadi seperti peristiwa tersebut.

No comments:

Post a Comment