Saturday 22 February 2014

1.000 Moge "Serbu" Cilacap

1.000 Moge "Serbu" Cilacap

21 Februari 2014


Cilacap
: Sekitar 1000 motor besar Harley Davidson bakal menyerbut Cilacap dalam agenda touring selama empat hari yang dimulai Sabtu (22/2/2014).  Mereka adalah anggota komunitas motor Harley Davidson yang datang dari seluruh wilayah di Indonesia dengan membawa misi sosial dan pengembangan potensi pariwisata di Kabupaten Cilacap. Kabag Humas Setda Cilacap, Taryo membenarkan ribuan motor gede ini akan  mengawali kegiatan dengan melakukan city tour di wilayah kota Cilacap, pada Sabtu pagi.
“Jumat malam (21/2) ini secara bertahap para raider Harley Davidson sudah mulai berdatangan ke Cilacap dengan pusat keramaian di alun-alun Cilacap” katanya.
Di sisi lain, Ketua Panitia Harley Owner Group, Sunarto menjelaskan pemilihan Cilacap sebagai tujuan dengan alasan potensi sumber daya alam berupa obyek wisata yang sangat layak untuk dikembangkan menjadi skala nasional bahkan internasional seperti Nusakambangan sebagai ikon Cilacap. Pengembangan potensi ini sangat relevan dengan keberadaan komunitas motor gede yang semuanya berlatar belakang kalangan high class.
“Komunitas Harley selama  ini memang dikenal membuka jalur-jalur wisata baru, dan Nusakambangan menjadi tempat yang sangat cocok untuk itu” jelasnya.
Dari mereka tak menutup kemungkinan ada yang bisa menjadi investor di Cilacap atau dari kalangan anggota Harley Davidson ini yang membantu mempromosikan potensi Cilacap tak hanya nasional namun ke dunia.

No comments:

Post a Comment