Saturday 22 February 2014

Hari Ini DJ Twins Goyang GOR Satria

Hari Ini DJ Twins Goyang GOR Satria

DJ Twins
Festive Euforia New Revo FI

PURWOKERTO – DJ Twins akan meriahkan Festive Euforia New Revo FI di GOR Satria Purwokerto, Sabtu (22/2) ini. Kehadiran DJ Twins asal Jogjakarta dipastikan untuk menghibur konsumen Honda, dalam rangka launching produk terbaru Honda, New Revo FI.
Tidak hanya DJ Twinsi, Orkes Melayu RJS asal Jawa Timur dan Klub Motor Honda juga ikut meramaikan Launching New Revo FI nanti.
“Pokoknya hiburannya full dangdut,” kata Supervisor Penjualan Honda Area Banyumas, Kresna Murti.
Lebih jauh, dia menjelaskan, keunggulan New Revo Full Injection (FI) antara lain mampu menempuh jarak 62,5 km per satu liter bahan bakar. Dan untuk menguji keiritan produk terbaru Honda tersebut, tak kurang delapan wartawan nantinya akan menjajalnya dengan menempuh jarak Purbalingga-Purwokerto. “Dalam lomba econo nanti, para wartawan akan menjadi saksi keiritan New Revo FI,” jelas Kresna.
Tidak hanya itu, Kresna mengatakan, dalam launching New Revo FI juga disuguhkan berbagai kegiatan dan hadiah yang menarik untuk para konsumen. Kegiatan meliputi lomba-lomba, parade band, foto contest, dan berbagai stand Honda mulai dari pameran unit New Revo FI, hingga pameran Technologi Zone Honda.
“Untuk lomba-lomba, nanti akan dimeriahkan dengan lomba drum band untuk, hingga lomba joged oplosan yang diperuntukan untuk umum. Semuanya gratis tanpa dipungut biaya, malahan konsumen berkesempatan besar mendapat hadiah-hadiah menarik dari Honda,” katanya.
Dijelaskan, foto contest terbuka untuk umum. Sistemnya, pihak Honda menyediakan dua model yang akan difoto bersama unit New Revo FI. “Peserta bebas menggunakan kamera jenis apapun, mulai dari kamera hp hingga kamera poket/digital,” jelasnya.
Kresna menambahkan nantinya juga akan ada kegiatan riding test. Ditekankan, untuk riding test sendiri, bebas diikuti siapa saja dengan hadiah utama berupa satu ekor kambing. “Namun setiap dua jam sekali setiap peserta riding test juga akan diundi untuk mendapatkan hadiah-hadiah hiburan lain, sebelum nantinya ikut juga dalam undian hadiah utama berupa kambing,” jelasnya.
Khusus untuk promo penjualan Honda New Revo FI, pada Sabtu (22/2) ini, Honda juga akan memberikan penawaran khusus berupa potongan tenor untuk pembelian kredit hingga 8 (delapan) kali angsuran. “Promo itu khusus untuk hari itu saja. Sehingga konsumen bisa menghemat biaya hingga Rp 4 juta,” imbuhnya.

No comments:

Post a Comment