Saturday 22 February 2014

Daun Sambung Nyawa untuk Obat Tradisional

Daun Sambung Nyawa untuk Obat Tradisional

Daun Sambung Nyawa ini memiliki banyak sekali manfaat dan juga menjadi salah satu altenatif untuk menjaga kesehatan. Ternyata daun sambung nyawa untuk obat tradisional itu sangatlah mujarab. Kandungan yang terdapat di daun sambung nyawa ini antara lain adalah glokosida , kuersetin, flevoid, asam fenoleat, triterpenoid, steroid, saponi, dan minyak atsiri.
Daun sambung nyawa ini memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh kita, khasiat yang dapat kita perollh dari daun sambung nyawa ini adalah sebagi penyembuh penyakit hipotensi, antipiretik, diuretic, hipoglikemik, antihiperlipidemia, antic bakteri, meluruhkan dan mencegah terjadinya batu ginjal, mencegah dan memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang telah rusak, sitostatik, serta mencegah dan meluruhkan batu kandung kemih.
Cara pengolahan daun sambung nyawa adalah sebagai berikut ini :
-          Diabetes Melitus
Pertama anda perlu menyediakan daun sambung nyawa sebanyak 7 lembar dan masih dalam keadaan segar, Kemudian cucilah hingga bersih dengan menggunakan air yang matang. Selanjutnya anda dapat mengonsumsinya sebagai lalapan. Lakukan hal ini sekali dalam sehari secara rutin.

Daun Sambung Nyawa untuk Obat Tradisional-         

Darah tinggi
Langkah awal anda perlu menyediakan daun sambung nyawa sebanyak 7 lembar yang masih dalam keadaan segar. Kemudian cuci dengan menggunakan air  matang. Kemudian anda dapat  mengonsumsinya sebagai lalapan dan anda dapat juga mengkukusnya sebentar sebelum anda memakannya atau anda dapat mengolahnya menjadi jus. Anda dapat melakukan ini setiap hari secara rutin.
-          Radang pita dan sinusitis
Anda perlu menyediakan daun sambung nyawa 4 lembar  untuk anak-anak 7 lembar untuk dewasa dan yang masih dalam keadaan segar. Kemudian cucilah dengan menggunakan air yang sudah matang. Kemudian konsumsilah sebagai lalapan atau anda dapat mengolahnya ke dalam bentuk jus. Lakukan hal ini sekali sehari secara rutin.
-          Lever
Sediakanlah daun sambung nyawa sebanyak 3 lembar kemudian cuci dengan menggunakan air matang hingga bersih. Kemudian anda dapat mengonsumsinya secara langsung dengan menggunakannya sebagai lalapan. Anda dapat mengonsumsi daun sambung nyawa ini setiap hari secara rutin dan jika anda sedang mempunyai penyakit liver, anda perlu menghindari makanan yang banyak mengandung lemak.
Demikianlah informasi mengenai daun sambung nyawa untuk obat tradisional yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda. Kami juga memiliki suplemen herbal dan minyak goreng alami untuk memasak dari minyak kelapa yang sangat baik untuk menjaga kesehatan anda. Semua produk kami tersebut ampuh untuk mengobati segala jenis penyakit dan aman untuk dikonsumsi.

No comments:

Post a Comment